Realme 3 Pro

Posted on

Realme merilis ponsel setidaknya setiap dua bulan, dan dalam waktu kurang dari setahun, portofolio perusahaan telah berkembang menjadi 9 perangkat. Ini hal terakhir yang kami miliki di sini hari ini: Realme 3 Pro.

Moniker Pro memiliki banyak hal untuk dilakukan – ini bukan hanya sedikit RAM atau ruang penyimpanan tambahan. Sebagai permulaan, Realme 3 Pro memiliki layar 1080p dibandingkan dengan panel non-Pro 720p, dan layar tetesan air mata 6,3 inci tampaknya identik dengan 2 Pro.

Lalu ada chipset: Snapdragon 710 adalah salah satu SoC menengah paling kuat dan kehadirannya di perangkat murah seperti Realme 3 Pro lebih dari diterima. Hal yang sama berlaku untuk dukungan biaya cepat VOOC, yang sebelumnya disediakan untuk acara yang lebih eksklusif.

Spesifikasi Realme 3 Pro

review-realme-3-pro
  • Dirilis 2019, Mei
  • OS
    • Android 9.0, peningkatan ke 10.0
  • Penyimpanan
    • 64GB / 128GB, slot microSD
  • Layar
    • 6,3 “
    • 1080×2340 piksel
  • Kamera
    • 16MP
    • 2160p
  • RAM
    • 4/6GB
  • CPU
    • Snapdragon 710
  • Battre
    • 4045mAh

Realme Lainnya :

Body: bagian belakang terbuat dari plastik multi-lapis, bingkai polikarbonat, Gorilla Glass 5 depan; 156.8×74.2×8.3mm, 172g.
Layar: 6,3 inci, rasio aspek 19,5: 9, resolusi 1080x2340px, 409ppi, IPS-LCD.
Kamera belakang: lensa 16 MP primer, 1: 1,7; Sensor kedalaman sekunder 5 MP; LED Flash; Rekaman video 2160 dengan 30 fps.
Kamera depan: 25 MP, f / 2.0; Perekaman video 1080p @ 30fps.
Chipset: Snapdragon 710, Octa-Core CPU (2×2.2 GHz 360 Gold dan 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver), Adreno 616.
Memori: 4 / 64GB, 6 / 64GB dan 6 / 128GB RAM / versi memori, slot microSD khusus untuk ekspansi hingga 256GB.
Sistem Operasi: Android 9 Pie; ColorOS 6.0 di bagian atas.
Baterai: 4,045 mAh, VOOC 20W sedang diisi daya.
Konektivitas: Dual SIM (4G), Bluetooth 5.0, GPS / GLONASS, koneksi Wi-Fi (a / b / g / n / ac), radio FM, Micro-USB 2.0, jack 3.5mm.
Lainnya: pemindai sidik jari yang selalu aktif dipasang di bagian belakang.
BACA :  Realme C2 2020

Review Realme 3 Pro

realme-3-pro

Ada banyak pembaruan lainnya dibandingkan dengan Realme 3. Model dasar dimulai dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan, tetapi puncaknya bukan Pro, meskipun 8GB RAM yang kita miliki hilang. Kamera utama terlihat seperti 2 Pro dengan 16 MPf / 1.7, tetapi sebenarnya tidak – sebaliknya, ini didasarkan pada sensor IMX519 yang sama dengan OnePlus 6T. Ada juga sensor kedalaman 5 MP dibandingkan dengan 2 MP standar 2 Pro dan sensor 3 MP sederhana. Kamera depan 25 MP juga menandai pengembalian: Kami melihat mereka menggunakan Realme U1 akhir tahun lalu.

Bahkan tidak menghemat di pangkalan dan memiliki dukungan dual SIM dan slot microSD, jack 3.5mm dan digunakan saat menghubungkan headphone sebagai antena untuk penerima radio FM terintegrasi. Handset meluncurkan Android 9.0 terbaru dengan sistem operasi warna kustom Oppo, sehingga perangkat lunaknya juga mutakhir. Mari kita lihat perangkat keras apa yang kita tarik keluar dari kotak.

Realme 3 Pro hadir dalam kemasan abu-abu dan kuning yang hampir sama dengan Realme 3, kecuali bahwa ada merek dagang (Pro) yang menunjukkan bahwa kemasannya tidak persis sama. Telepon berbeda, tetapi pengisi daya: Paket yang termasuk dalam paket ini adalah adaptor VOOC 20W yang kuat. Selain itu, kabel harus dibawa, karena solusi pengisian daya tidak bekerja dengan non-VOOC (bahkan jika Anda dapat memuat lebih lambat).

Ini juga dilengkapi dengan shell bumper transparan untuk melindungi bagian belakang Realme 3 Pro Anda yang indah.

Desain
Realme 3 Pro mengikuti desain umum persis langkah-langkah Pro tidak stabil, meskipun ada perbedaan. Paling menonjol adalah gaya baru dari dinding belakang dengan dua model gelombang konvergen yang bertemu yang membentuk bentuk S melengkung di tengah. Katakan apa sekarang? Ya, itu:

BACA :  Realme X2

Efek khusus ini lebih terasa pada varian warna Nitro Blue dan Carbon Grey. Bahkan Purple Petir memilikinya, tetapi dalam kasus ini, gradien hitam ke ungu melebihi S. Terlepas dari warna yang dipilih untuk Realme 3 Pro, mungkin tidak akan luput dari perhatian.

Sisi belakang memiliki kamera ganda di sudut kiri atas, modul berbagi punuk dengan flash LED. Departemen pencitraan ini menonjol sekitar satu milimeter dan membuat telepon di atas meja agak bersisik. Kamera Realme 3 lebih sedikit menonjol dan lebih sedikit terkena getaran.

Efek berbentuk S pada Nitro Blue – Ulasan Realme 3 Pro kamera dan sensor sidik jari di belakang – Ulasan Realme 3 Pro guncangan kamera – Review Realme 3 Pro
Efek berbentuk S pada Nitro Blue • Kamera dan sensor sidik jari di belakang • Guncangan kamera

Sensor kedalaman dilengkapi dengan beberapa Akzentringen sebagai elemen dekoratif murni. Elemen lain adalah logo Realme di bagian bawah. Setidaknya tidak ada spesifikasi dan regulasi kamera yang tersebar di bagian belakang. Bahkan pembaca sidik jari ada di belakang, sentuhan yang terlalu tinggi dan memerlukan peregangan, tetapi tidak ada yang terlalu dramatis.

Bingkai, yang menyatukan berbagai hal, terbuat dari polikarbonat dan warna dikoordinasikan dengan warna di bagian belakang: dalam versi karbon warnanya abu-abu gelap, dalam versi Lightning violet dan neon biru.

Sakelar hidup / mati hanya di sebelah kanan, sedangkan dua tombol volume terpisah ada di sebelah kiri. Ketiganya berukuran sangat baik dan diposisikan dan klik dengan baik. Jika Anda menanyakan posisi tombol yang tepat kepada kami, kami akan memilihnya.

Juga di sebelah kiri di atas tombol volume adalah slot kartu. Ini juga merupakan tipe favorit kami: Kompartemen memiliki guntingan untuk dua kartu SIM nano dan satu slot microSD.

BACA :  Realme X2 Pro

Kita tidak terlalu tertarik dengan port micro USB di bagian bawah: kita semua setuju bahwa seluruh sektor harus ditingkatkan ke USB-C dan menyelesaikannya. Di sebelah kiri pintu adalah mikrofon utama dan sedikit lebih jauh ke bawah jack headphone 3.5mm. Pembicara di sisi lain.

Di tangan – Ulasan Realme 3 Pro Sayangnya ada port USB mikro di bagian bawah – Ulasan Realme 3 Pro Slot kartu triple bagus meskipun – Ulasan Realme 3 Pro
Di Tangan • Sayangnya, ini adalah port micro USB di bagian bawah. • Slot tiga kartu bagus

Di bagian depan adalah layar 6,3 inci dengan kaca Gorilla 5 inci dengan lekukan kecil mirip dengan setetes air di atas. Kliping menangkap kamera dan sensor cahaya sekitar, headset di atas. Sensor kedekatan tidak cukup di sini – sebagai gantinya, ia terletak sedikit ke kanan di sudut kiri bingkai atas.

Kerangka yang lebih rendah dari Realme 3 Pro lebih tipis daripada Realme 3. Sederhana. Secara keseluruhan, Realme 3 Pro menjaga frame sangat tipis untuk ponsel kelas ini.

Bahkan seluruh ponsel ini terbilang kompak, jelas mengingat ukuran layarnya. Realme 3 Pro berukuran 156,8 x 74,2 x 8,3 mm dan beberapa milimeter lebih kecil dari Honor 8X dan Redmi Note 7 Pro dan masih setengah juta lebih kecil dari kelompok Vivo V15 Pro, meskipun perbedaan dalam Pecahan satu milimeter.

Dengan berat 172 g, Realmi 3 Pro juga sangat ringan, sekitar 13 g lebih sedikit dari Redmi dan Vivo dan 3 g lebih sedikit dari Honor.