Cara Menggunakan HTTP Injector Tri

Posted on

Berikut Cara Menggunakan HTTP Injector Tri paling mudah 100% berhasil. Hanya dengan beberapa langkah, kalian bisa internetan gratis tanpa batas waktu selama 24 jam.

HTTP Injector merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kalian untuk bisa mengakses internet gratis tanpa batas dengan membuat pengaturan tertentu sesuai provider yang kalian pakai, tanpa harus menggunakan SSH seperti aplikasi serupa lainnya.

HTTP Injector memungkinkan kalian menggunakan server dari luar lalu secara bebas mengakses berbagai situs, termasuk situs yang diblok.

cara menggunakan http injector tri

Kedengarannya menyenangkan serta menguntungkan. Namun, meskipun kelebihannya membuat kalian tergoda untuk mendownload, aplikasi HTTP Injector ini juga memiliki beberapa kekurangan yang harus kalian pertimbangkan.

Aplikasi ini termasuk aplikasi ilegal dan membuat rugi operator yang kalian gunakan karena banyak yang akhirnya beralih menggunakan aplikasi ini sehingga menurunkan jumlah pengguna kuota operator berbayar.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga “mencuri” informasi lalu mengambil celah dari operator sehingga apabila ketahuan dapat menyebabkan pelanggaran dengan tuduhan cyber crime. Jadi, kalian harus ekstra hati-hati.

Isi Artikel :

Kelebihan dan Kekurangan

Walaupun demikian, kalian harus mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan aplikasi HTTP Injector untuk mengetahui worth it atau tidak menggunakan aplikasi ini di smartphone android kalian.

Kelebihan :

  • Gratis internet unlimited selama 24 jam penuh
  • Kalian bisa menggunakan server dari luar negeri
  • Tidak memerlukan akun SSH untuk menjalankan aplikasinya
  • Pengaturan yang lebih sederhana jika dibandingkan aplikasi serupa lainnya
  • Memungkinkan kalian untuk mengakses situs-situs yang sudah diblokir oleh pemerintah

Kekurangan :

  • Sering terjadi disconect secara tiba-tiba sehingga kalian perlu membuat pengaturan lagi dan jadi terasa seperti tidak praktis
  • Kekurangan yang kedua lebih terasa oleh perusahaan provider daripada pengguna karena dengan adanya HTTP Injector ini, jumlah orang yang membeli kuota internet juga akan menurun
  • Keamanan berinternet dan privacy tidak terjamin. Karena kalian menggunakan server dari luar, privasi dan keamanan kalian saat mengakses media sosial atau situs penting lainnya tidak terjamin.
  • Membawa masalah serius yaitu kasus pidana. Memakai aplikasi ini termasuk dalam tindakan ilegal, apabila ketahuan oleh pihak-pihak yang merasa dirugikan, klaian bisa saja mendapat tindak pidana atas tuduhan cyber crime

Cara Menggunakan HTTP Injector

cara menggunakan http injector tri
  • Pertama, kalian harus mendownload aplikasi HTTP Injector terlebih dahulu di Play Store.
  • Apabila aplikasi HTTP Injector telah terinstall, buka aplikasinya. Untuk dapat menggunakannya, kalian harus buat dulu beberapa pengaturan. Pengaturan pertama yang harus diatur adalah payload yang berada di sebelah pojok kiri atas.
  • Selanjutnya, masukkan bug atau config injector pada host. Untuk mengetahui config injector atau bug, kalian dapat Google dahulu, ada banyak informasi tentang kode bug provider Tri. Setelah memasukkan bug, beri tanda centang pada User Agent, Keep-Alive dan Split. Kalian juga dapat memilih GET dan Inject
  • Setelah memasukkan bug dan memberi tanda centang, klaian juga harus memasukkan proxy sesuai dengan jenis provider yang kalian gunakan. Untuk pengguna Tri, masukkan kode proxy: 10.4.0.10:3128. Setelah itu langsung saja klik Membuat Payload
  • Jika sudah membuat pengaturan pada menu Payload, selanjutnya yang harus kalian lakukan yaitu mengisi akun SSH. Untuk membuat akun SSH secara gratis, kalian dapat langsung mengunjungi website fastssh.com.
  • Jika sudah membuat akun SSH di wevsite tersebut, masukkan host yang tadi kalian sudah buat melalui website fastssh.com. Pada bagian Port, isi dengan kode 443. Di tahapan terakhir, masukan username dan password akun SSH yang sudah klaian buat tadi. Setelah itu langsung klik mulai. 
  • Tunggu sampai muncul pemberitahuan bahwa http injector telah connect. Apabila semua pengaturan sudah kalian atur dengan benar, maka prosesnya tidak akan mengalami kendala dan bisa cepat. Apabila sudah ada informasi “connected” maka internet gratis dengan HTTP Injector sudah dapat kalian nikmati.