Cara Mengetahui Bug Operator

Posted on

Berikut Adalah Beberapa Cara Mengetahui Bug Operator Terbaru 2019. Sangat berguna untuk mendapatkan internet gratis dan internet murah.

Pasti semua operator Telekomunikasi memiliki celah jaringan yang biasa di sebut dengan bug / host, ada banyak sekali manfaat yang di dapatkan apabila kalian mengetahui bug / host operator seperti internet gratis dan paket internet yang murah. Oleh karena itu saya akan memberikan Tutorial Cara Mengetahui Bug Operator Terbaru.

Bug atau host inilah yang bisa kalian gunakan untuk internet gratis dan internet murah, dengan menggunakan salah satu Bug yang aktif dan aplikasi tertentu seperti aplikasi Tunnel ( Http injector , Kpn Tunnel) dan Aplikasi VPN ( Psiphone, anonytun).

Untuk sebagian pengguna internet, ada kalanya sering sekali menggunakan bug / host tersebut buat keuntungkan mereka, dan sering kali bug / host tersebut yang dimiliki oleh operator tersebut bisa dihilangkan secara utuh, karena ada beberapa hal yang membuat operator akan membuka bug tersebut untuk memastikan agar layanan yang dimiliki masih bisa berjalan.

Misalnya bug Chatting, kalian dapat mengakses Aplikasi Whatsapp secara gratis, Operator akan memberikan bandhwite batas penggunaan kouta wajar (FUP) dan berkurang nya kecepatan untuk menggunakan aplikasi Whatsapp, Sehingga tidak bisa digunakan pengguna untuk membuka aplikasi yang lain.

Bagaimana cara mengetahui bug operator dengan cepat dan mudah yang dapat dimanfaatkan bagi operator untuk menggunakan celah tersebut, kalian dapat menggunakan situs web khusus atau aplikasi http injector untuk mengecek dan mengetetahui bug host tersebut apakah masih aktif.

Berikut ini adalah beberapa langkah untuk mengetahui bug operator yang dapat kalian lakukan dengan cara lewat komputer, laptop atau perangkat smartphone kalian.

1. Melalui Domain Operator Dengan dnsdb

cara mengetahui bug operator

Untuk bisa mengetahui apakah dalam domain operator terdapat bug / host, kalian juga bisa memanfaatkan situs Domain tertentu untuk dijadikan sebagai bug host dan untuk mencari domain-domain apa saja yang tersambung pada domain utama operator tersebut.

Contohnya domain utama milik operator Telkomsel adalah telkomsel.com

untuk mengetahui bug / host dan yang ada seperti cara di bawah ini.

  • buka browser misalnya google chrome atau mozilla firefox
  • selanjutnya ketik telkomsel.com.dnsdb.org
  • lalu cari subdomain dan domian utamanya

yang biasanya ada celah atau bug yang dapat diakses sekalipun tidak terdapat kuota tertentu.

2. Melalui Domain Operator  Dengan atsameip

cara mengetahui bug operator

Untuk bisa mengetahui bug / host Selain menggunakan situs dnsdb, kalian pun dapat memanfaatkan pengecek bug / host operator melalui situs atsameip.

Berbeda dengan situs dnsdb, situs ini akan member tahu bug mana saja yang terhubung langsung ke domain utamya, sehingga kalian akan mendapatkan beberapa domain list.

Kalian juga harus mengecek satu persatu domain itu, apakah dapat di gunakan sebagai celah bug dan host atau tidak.

  • buka broswer contohnya google chrome atau mozilla firefox
  • selanjutnya kunjungi situs hatsameip.intercode.ca
  • ketik domain utama dan isi chapta

misalnya kalian menggunakan domain : telkomsel.com

  • lalu tekan check 

maka akan muncul beberapa list yang dapat kalian cek untuk dapat digunakan sebagai bug / host.

3. Melalui Port Tertentu

Untuk bisa mengkses sebuah situs web kalian juga perlu mengakses web tertentu dengan menggunakan Port, ada banyak sekali pilihan Port tergantung server yang digunakan misalnya biasanya kalian menggunakan port 80,443, 8080 dan 8000 untuk mengecek bug / host yang masih aktif.

Misalnya pada google.com, kalian dapat mengunjungi atau mengakses data dari server google.com menggunakan port 80 sehingga akses atau hak-hak akses yang dimiliki oleh pengguna juga hanya sebatas pada akses apa yang disediakan pada port tersebut.

BACA :  Cara Menonton Netflix Gratis

Sering kali port ini terbuka dan oleh karena itu bisa dijadikan celah oleh para pengguna tertentu untuk memanfaatkan port tersebut sebagai celah akses untuk membuka akses jaringan.